23 November 2017

Indonesia Jaya! Dukung Bersama, Bela Indonesia #EnergiAsia


Sepucuk surat untuk membela indonesia 
Segenggam asa terpatri tajam dalam tangan kebanggaan untuk Indonesia di tahun mendatang, tahun 2018 menjelang. Memeberikan sejuta semangat dari rasa cinta, kebersamaan, persahabatan serta kerja keras untuk mengukir prestasi yang gemilang. Satu persembahan dari pemuda pemuda yang bangga dan akan selalu bersama, saling berpegang tangan dan saling semangat berkeringat demi bangsa tercinta. Seberkas tinta hitam di atas putih saling bertaut merangkai tali perdamaian dan kerbersamaan, serta komitmen untuk terus berpegang pada semangat Pancasila dan harapan untuk Indonesia jaya.


Semangat pancasila terangkai dalam segala upaya dan cipta, mata pemuda yang jeli melihat kemenangan, hidung yang akan selalu mencium keharuman dan mengharumkan Indonesia, tangan yang akan selalu berusaha mengapai cita, dan kaki yang akan selalu melangkah, melompat bahkan berlari untuk mengukir prestasi, karena NKRI tetaplah harga mati dan akan selalu menjadi pemenang sejati dihati para pemuda dan pemudi negri.

#Energi Asia

Daun daun berguguran berganti dengan daun yang baru, daun yang gugur memberikan sejuta manfaat untuk pertumbuhan daun yang baru tersebut. Seperti pemuda pemuda indonesia yang saling bahu membahu, saling menyokong untuk indonesia yang lebih maju. Tak ada beda, tak ada kasta, tak ada sumatera, jawa ataupun papua, yang ada hanya satu kata INDONESIA. Tak ada suku suku, yang ada hanya INDONESIA. Tak ada polisi atau pengemudi, tak ada dokter atau suster, tak ada pengusaha atau yang berkuasa, tak ada dewasa atau remaja, yang ada hanya rasa cinta akan bangsa tercinta, INDONESIA, yang ada hanya bangsa yang bakal menguncang dunia akan segudang prestasi yang melegenda.

Dan dari seberkas tinta ini terangkai mimpi dan harapan "SEMOGA INDONESIA JAYA" tak hanya jadi khayalan semata, tapi terealisasi dalam semangat PANCASILA serta semangat pemuda yang tak pernah lupa bangga akan bangsa tercinta, INDONESIA.

#DukungBersama #BelaIndonesia #EnergiAsia


Dalam surat harapan dari untaian tinta hitam diatas putih ini, segenap rasa kami curahkan untuk bangsa ini, dan akan selalu mengupayakan yang terbaik. Indonesia memang terdiri dari bermacam suku, bukan berarti menjadi alasan untuk berselisih dan menimbulkan perpecahan, malah seharusnya menjadi penyesatu yang kokoh. Bukankah kata Indonesia terangkai dalam sejarah dunia karena para pahlawan melepaskan identitas kebanggaannya akan suku dan daerahnya dan hanya menyematkan identitas Indonesia. Maka seyogyanya pemuda pemudi penerus bangsa ini juga melakukan hal yang sama untuk mewujudkan kata 'Indonesia Jaya' agar lebih bermakna.
#DukungBersama #BelaIndonesia #EnergiAsia 

TML ADVENTURE untuk INDONESIA

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Our Facebook page